Penyebab penis ereksi tidak keras

Jangan salah, ereksi tidak keras bukan berarti Anda mengalami impotensi atau disfungsi ereksi. Ada banyak faktor yang dapat memicu ereksi Anda tidak keras dan terlihat tidak normal. Jika Ereksi Anda mengganggu kualitas hubungan seksual Anda, kami saarankan untuk tidak perlu berobat ke dokter yang kompeten. Karna dalam menangani masalah seksual seperti ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mengkonsumsi vitamin dari buah - buahan serta rajin berolahraga (minimal 60 menit per/minggu)

Penyebab

  • Kurang vitamin D

Studi yang diterbikat oleh Journal Of Sexual Medicine pada tahun 2014 menemukan bahwa, pria yang "Tidak Maksimal Saat Ereksi" memiliki kadar vitamin D yang rendah bila dibandingkan dengan pria yang keras dan tahan lama. Kekurangan vitamin D berdampak pada terhambatnya peredaran darah yang dibutuhkan otot serta syaraf.
Sumber Vitamin D sendiri bisa didapatkan dengan berjemur di bawah hangat sinar matahari pagi atau dapat juga ditemui dalam kandungan sereal oatmeal, roti dan pada telur.

  • Perbanyak Minum Kopi

Penelitian membuktikan pria yang meminum kopi kurang dari 2 gelas perhari, dapat memiliki ereksi yang lembek dan tidak normal. Dilansir dari University of Texas Health Science Center.

Lalu apakah penjelasan ilmiahnya kurangnya kopi dapat membuat ereksi tidak keras ? Faktanya kafein yang terdapat pada biji kopi dapat membantu pembuluh darah yang terdapat pada otot dan penis agar rileks. Sehingga aliran darah yang akan turun ke penis pun menjadi lanjar. Hal ini pun berdampak pada ejakulasi yang diharapkan

  • Kenali Gejala Impontensi

Penyakit tertentu bisa menjadi penyebab umum impotensi atau membuat ereksi tidak keras. Diabetes adalah salah satu diagnosis penyakit yang dapat mematahkan kejantanan pria. Hal lainnya juga bisa dipicu karena obat-obatan yang sedang dikonsumi, dikutip dari penelitian yang dipublikasikan oleh Annals of Family Medicine.

  • Badmood

Penis dan pikiran pria, pada dasarnya memiliki “perasaan” yang sama. Ereksi penis yang tidak keras bisa disebabkan oleh kondisi “mood” yang tidak sesuai. Contohnya antara lain karena, depresi, cemas dan stres. Ingat, penis dan pikiran pria itu adalah satu kesatuan stimulan yang terhubung.

Untuk hal ini, demi menghindari pasangan Anda kecewa, baiknya Anda jujur dan terbuka. Komunikasikan perasaan Anda yang menghambat ereksi tidak berjalan dengan normal. Minta pengertian, dan setelah perasaan dapat dikendalikan, Anda bisa lagi memulai usaha agar ereksi berjalan normal.

Lakukan olahraga, yang menjadi salah satu cara untuk menunjang kebugaran tubuh agar ereksi menjadi normal kembali. Makan-makanan yang bersih dan sehat kandungannya. Yang terpenting hindari alkohol dan rokok yang jelas-jelas menjadi penyebab disfungsi ereksi permanen.

Demikian informaasih yang dapat kami sampaikan dan terimakasih telah membaca artikel ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan Populer