Wow, Bakar 300 Kalori Hanya Dengan...

Taukah Anda, berhubungan seks pasangan selama 25 menit dapat membakar banyak energi karna harus bergerak luwes diatas ranjang ? Bayangkan saja selama 25 menit di atas ranjang Anda atelah membakar energi sebanyak 300 kalori atau setara dengan besepeda keliling komplek. Maka wajar saja jika Anda dan pasangan sering merasa ngantuk, cape  dan lapar tak tertahankan setelah berhubungan intim.

Berikut kami pilihkan beberapa makanan yang baik untuk dikonsumsi setelah bercinta, agar stamina Anda pulih kembali seperti semula.

Daging
Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa daging sapi, ayam serta ikan adalah sumber protein yang baik untuk dikonsumsi setelah berhubungan intim dengan pasangan Anda. Selain itu, kandungan zink yang terdapat pada daging telah terbukti dapat menambah gairah seksual pada pria. Hal ini disebabkan meingkatnya kadar testosteron yang distimulasi oleh zink itu sendiri. Jadi ada baiknya sebelum Anda memulai segala ritual intim Anda, konsumsilah daging secara cukup. Karna protein yang terdapat pada daging dapat menambah serta memulihkan energi saat berhubungan seks.

Alpukat
Alpukat merupakan sahabat bagi jantung, namun alpukat juga dapat menjadi sahabat terbaik Anda untuk mengusir lapar setelah seks dan menguatkan intensitas orgasme.
Alpukat mengandung lemak tidak jenuh yang baik untuk tubuh dan melancarkan aliran darah. Aliran darah yang lancar menuju organ intim adalah salah satu faktor penentu seberapa dashyatnya orgasme yang akan Anda alami.

Pisang
Tak hanya untuk meredam rasa lapar, pisang kaya kandundan kalium yang bisa meringankan gejala keram yang dapat muncul setelah tubuh anda lemas akibat orgasme. Baik pria ataupun wanita bisa merasakan nyeri bahkan kram otot yang cukup hebat setelah orgasme. Lucunya pada saat berhubungan seks Anda malah tidak merasakannya sama sekali. Pisang bisa Anda jadikan camilan andalan setelah sesi bercinta. Pisang juga memiliki banyak energi yang mendukung stamina tubuh Anda untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Oatmeal
Sarapan oatmeal bisa menjadi siasat cepat Anda untuk mengusir rasa lapar setelah seks di pagi hari. Beberapa penelitian menyatakan bahwa selain menjadi sumber karbohidrat kompleks yang lebih menyengangkan, bubur gandum juga dapat meningkatkan hormon testoteron pria.
Peningkatan hormon testosteron berpengaruh langsung pada meningkatnya libido serta gairah seksual. Hal ini bisa membantu Anda mempersiapkan tubuh untuk berlanjut ke babak berikutnya.

Pada dasarnya berhubungan seksual ada kebutuhan semua makhluk hidup, dan untuk mencukupi serta melengkapi kebutuhan seksual itu sendiri, dibutuhkan energi yang prima serta stamina yang pastinya juga prima. Maka dari itu, konsumsilah asupan serta makanan yang dapat membuat stamina Anda diatas ranjang serasa tidak ada habisnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terimakasih telah membaca. Semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan Populer