Ejakulasi Wanita

Banyak dari kalian tau bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi layaknya pria. Squirting atau ejakulasi wanita adalah moment dimana keluarnya cairan bening keputihan yang keluar dari utetra (Kandung Kemih) dalam vagina setelah menerima rangsangan seksual yang sangat menabjubkan.

Jujur saya bagi pria, Squirting adalah bukti nyata kesuksesan serta kejantanan pria. Saat menyetubuhi pasangannya atau berhubungan intim dengan wanita Squirting adalah tujuan akhirnya.

Lantas apakah benar Squirting adalah titik akhir dari ejakulasi wanita ? Apakah benar Squirting adalah titik akhir klimaksnya wanita diatas ranjang ? Mari kita simak serta buktikan mitos - mitos yang berkesambungan ini..

Simak dan baca artikel ini sampai akhir, karna anda tidak akan mendapatkan informasi apapun jika tidak menyimaknya sampai akhir!!!

Vagina Menyemburkan Cairan Saat Squirting
Hal yang kita percayai adalah bahwa ketika seorang wanita mencapai orgasme atau klimaks dan squriting, tubuhnya dapat mengeluarkan banyak cairan. Namun, hal tersebut nampaknya tidak mungkin terjadi.

Lantas penjelasan ilmiah seperti apakah yang dapat membantah bahwa Squirting adalah mitos dan Squirting itu bukan ejakulasi wanita ?

Dilansir dari laman Net Doctor, Beverly Whipple seorang ahli seks dan penulis buku The Original G-Spot menyatakan bahwa, seorang wanita tidak dapat mengeluarkan cairan sebanyak itu.

Kalaupun bisa, mungkin hanya sekitar setengah cangkir kopi. Pasalnya, sistem reproduksi serta anatomi tubuh wanita tidak dapat menyimpan cairan tersebut apa lagi dalam jumlah yang banyak.

Samakah Cairan Squirting dengan Cairan Urine ?
Squirting adalah cairan ejakulasi wanita yang diproduksi dalam kelenjar Skene. Apa sih kelenjar skene itu ? Kelenjar Skene adalah kelenjar yang terdapat didalam vagina yang fungsinya mirip dengan prostat pada tubuh pria.

Kelenjar tersebut mengalir melalui saluran uretra (kandung kemih), bukan dari vagina. Nahh jadi kalian harus pahami betul yaa anatomi tubuh wanita. Biar informasi yang kalian dapatkan kongkreet. Squirting dan cairan urine itu jelas berbeda!

Apakah Semua Wanita Bisa Squirting ?
Memang benar bahwa Squirting adalah hal yang nyata, namun tidak berarti semua wanita bisa melakukannya. Jadi jangan terlalu memaksakan pasangan anda yaa! Faktanya Sebuah penelitian yang melibatkan 300 peserta melaporkan bahwa hanya tujuh wanita saja yang bisa mengalami squirting saat orgasme.

Sayangnya, tidak semua wanita bisa mengalami squirting. Jadi jika pasangan kalian tidak bisa squirting, jangan menyakiti hati pasangan anda! Hanya 7 dari 300 lohh... Bayangkan betapa jarangnya wanita - wanita seperti ini. Jadi sekali lagi saya himbau kepada pembaca, jangan terlalu memaksakan kemampuan istri atau pasangan anda!

Stimulasi G-spot
Dilansir dari laman Everyday Health, ejakulasi hanya bisa dicapai dengan cara merangsang G-spot, sebab area tersebut berada di depan vagina dan terhubung dengan uretra. Ketika area tersebut mendapat tekanan berupa rangsangan, maka akan menghasilkan hasrat buang air kecil.

Namun, beberapa ahli mengatakan bahwa squrting tidak terjadi hanya dengan menstimulasi G-spot saja. Pasalnya, ada beberapa wanita yang mampu squirting dari rangsangan klitoris.

Pada dasarnya stimulasi vagina apa pun bentuknya, baik itu G-spot atau klitoris, dapat membawa wanita pada kenikmatan seksual yang intens. Bahkan, jika hal tersebut tidak selalu berujung pada ejakulasi.

Squirting itu Bukanlah Mitos Belaka
Pendapat ini dikemukankan oleh dr. Laura Berman Ph.D yang mengatakan bahwa ejakulasi pada wanita bukanlah sebuah mitos. Walaupun kemungkinannya sangat kecil dan kejadia inipun tidak dapat terjadi pada setiap wanita, tapi fakta mengatakan bahwa Squirting itu dapat di stimulasi bila anda cermat dalam mengatur ritme dan pintar dalam menyentuh sisi dalam hatinya. Karna dibutuhkan kemampuan yang cukup serta kesabaran yang tiada akhir untuk dapat membuat pasangan anda Squirting.

Sejumlah penelitian telah menemukan bahwa beberapa wanita memang akan mengeluarkan cairan saat orgasme. Namunm sayangnyaaa hal ini jarang terekspose karena fenomena ini jarang diperbincangkan oleh wanita. Meski begitu secara ilmiah ejakulasi wanita atau Squirting itu memang nyata adanya.

Sekian imformasi yang dapat kami berikan, teimakasih telah membaca artikel ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer